Gus Azmi Askandar Lantunkan Selawat Bersama Ribuah Jemaah FUD Bersholawat

 Jurnalis : Eva Martha Rahmashela
Editor : Nilna Qurrota Sukma Perwira


Gus Azmi memimpin selawat di UIN Raden Mas Said Surakarta dalam acara FUD Bersholawat yang diselenggarakan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Minggu (22/9/2024) 

Rencang.id Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta menggelar acara FUD Bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Acara ini berlangsung pada, Minggu (22/9/2024), malam hari di lapangan utama UIN Raden Mas Said Surakarta.

Acara ini merupakan kolaborasi dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FUD, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), HMPS Manajemen Dakwah (MD). Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan menjadi puncak kegiatan Ormawa FUD.

"Acara ini tidak hanya menjadi sarana memperingati kelahiran Rasulullah SAW, tetapi juga sebagai upaya memperkuat nilai-nilai keislaman dan silaturahmi di antara masyarakat," ujar Ahmad Taufiq selaku ketua panitia FUD Bersholawat.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Lukman Harahap, dan Wakil Dekan 3, Nur Sidik. Kegiatan dimulai dengan tausiah dari KH. Irfan Yususf Ainul Yaqin, yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan hikmah bagi seluruh jemaah yang hadir. Masuk ke acara inti yaitu sholawat bersama Gus Azmi Askandar dan Gus Aif Askandar.



Lebih baru Lebih lama