Jadi Event Tahunan,UIN Raden Mas Said Kirim 45 Kontingen ke Porsi Jawara

Created by: Muhammad Rizqi Ardana
Editor by: Syefia Syalsya Bila 
Pemberangkatan Kontingen Porsi Jawara UIN Raden Mas Said Surakarta.

Rencang.id – Pekan Olahrga, Seni, dan Ilmiah PerguruanTinggi Kejuruan Islam Negeri se-Jawa Madura tahun 2023 diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Kh. Achmad Siddiq Jember. Pada event tahunan ini terdapat 18 cabang perlombaan. UIN Raden Mas Said Surakarta hanya mengikuti 15 cabang dengan menurunkan 45 kontingen. 

Pada event tahun ini, salah satu lomba yang paling bergengsi ialah lomba film pendek yang dilakukan secara online. Dalam perlombaan tersebut, UIN Raden Mas Said Surakarta berada dalam nominasi 6 besar dan berhak berangkat ke Jember untuk melakukan screening secara offline.
Rektor baru UIN Raden Mas Said Surakarta ikut melepas kontingen UIN yang akan berlaga di Porsi Jawara di Jember

Dalam pelepasan tersebut pada, Selasa (31/10/2023) malam rektor baru, Prof.Toto Suharto menyematkan pesan bagi para kontingen di aula rektorat untuk tetap fokus pada lomba dan jangan lupa menjaga akhlak selama berada di sana. Harapan salah satu kontingen yang mewakili "film pendek" yakni Maulida, semoga dalam event ini ia bisa mengenalkan lebih jauh tentang UIN Raden Mas Said Surakarta terutama lewat film-film yang diproduksi oleh anak-anak UIN sendiri.

Lebih baru Lebih lama