Serah Terima Jabatan Rektor Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta Periode 2023 - 2027

Created by: Rinda Shofi Latifah
Editor by: Nur Indah Setyaningrum

Acara serah terima jabatan Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta periode 2023-2027 di Aula Rektorat, Jumat (27/10/2023). Sumber foto: Rinda Shofi Latifah

Rencang.id –  Pelaksanaan serah terima jabatan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta diselenggarakan di Aula Rektorat UIN Raden Mas Said Surakarta pukul 10.00 WIB, Jumat (27/10/2023).

Sebelum menuju acara inti, mantan Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Mudofir, memberikan sambutan. Sambutan berisi tentang harapan untuk kinerja rektor baru supaya lebih baik lagi ke depannya. Serta ucapan terima kasih kepada jajaran rektorat yang telah membersamai kepemimpinannya selama dua periode.

Serah terima jabatan resmi dilakukan saat penyerahan surat serah terima dari Prof. Mudofir ke rektor baru UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Toto Suharto. Setelah itu, Prof. Toto menyampaikan beberapa sambutan serta harapannya ke depan. 

Pada sambutannya, Prof. Toto mengucapkan terima kasih kepada Prof. Mudofir yang telah mengalihkan status IAIN menjadi UIN. Selain itu, sebagai rektor baru, dia akan meneladani cara kepemimpinan Prof. Mudofir dan segera menyelesaikan masalah yang ada. Dia juga berjanji untuk melakukan pembangunan yang lebih baik sesuai dengan tujuan dari pergantian rektor tahun ini adalah perubahan dan kelanjutan.
Lebih baru Lebih lama