Resmi Mendaftar, Prabowo-Gibran Siap Menjemput Kemenangan

Created by: Rinda Shofi Latifah
Editor by: Syefia Syalsya Bila

Prabowo dan Gibran saat mendeklarasikan diri sebagai capres-cawapres di Indonesia Arena kawasan Komplek GBK, Rabu (25/10/2023). Sumber: Akun Instagram Prabowo Subianto 


Rencang.id – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023)

Beberapa waktu lalu, Partai Gerindra mengusung nama Gibran sebagai cawapres mendampingi Prabowo. Prabowo sendiri yang mendeklarasikan Gibran sebagai pasangannya pada Pilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kini pasangan capres-cawapres tersebut resmi mendaftar di KPU. 

Sebelum diarak menuju KPU, Partai Koalisi Indonesia Maju menandatangani piagam pernyataan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo dan Gibran. Ada tujuh ketua Partai Politik, yang menandatangani piagam tersebut dan disaksikan para relawan. 

"Kami Prabowo dan Gibran memohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia dan mengucapkan terima kasih pada pendukung dan pengusung, " kalimat Prabowo dalam pidatonya saat menemui relawan di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) . 
Lebih baru Lebih lama