Lomba Tari, Cara Baru Wadahi Aspirasi


Created by: Rizqi Ardana 
Editor by: Nur Indah Setyaningrum 

Pemenang lomba tari pada event Islamic Banking Fair 0.8 Priyya Mauliyana ‘Aqillah Maharani dan Fadillah Nur Aini. Sumber : HMPS PBS UIN Surakarta


Rencang.id –  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah (PBS) mengadakan final lomba tari yang diselenggarakan di Aula Gedung A Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta, Senin (25/9/2023). 

Lomba tari ini merupakan salah satu rangkaian acara tahunan HMPS PBS, yaitu Islamic Banking Fair (IBF) pada tahun 2023. IBF sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi HMPS PBS. 

Menurut Ketua Umum HMPS PBS UIN Raden Mas Said Surakarta, Fachri Aisy Baihaqi, lomba ini diadakan untuk menampung bakat-bakat mahasiswa yang tidak terwadahi, khususnya mahasiswa Perbankan Syariah. 

“Lomba ini dilaksanakan selain sebagai event tahunan HMPS PBS, juga sebagai wadah untuk menyalurkan bakat mereka di bidang yang lainnnya seperti olahraga dan seni,” ujar Fachri.

Pemilihan lomba tari sebagai salah satu rangkaian acara bukan hanya putusan dari panitia. Akan tetapi, karena sudah ada musyawarah dari perwakilan kelas mahasiswa PBS untuk membahas acara IBF. 
Lebih baru Lebih lama