"Langsung Cerita ke Nadia Omara" Siapa Dia?

Created by: Rizqi Aulia Budiani
Editor by: Nur Indah Setyaningrum 

dokumen: TikTok Ganteng Kalo Malem


Rencang.id – Beberapa waktu lalu, sempat viral komentar, "Langsung cerita ke Nadia Omara," dalam video yang beredar di aplikasi TikTok. Meskipun sudah banyak yang berkomentar mengenai Nadia Omara, ternyata masih banyak juga netizen yang belum mengenalnya. Mari kita mengenal sosok Nadia Omara.

Nadia Omara merupakan perempuan kelahiran Aceh dan seorang YouTubers dengan 15 juta subscribers. Dia dikenal sebagai YouTubers yang suka menceritakan tentang cerita horor. Bukan hanya di YouTube, Nadia Omara juga membagikan konten miliknya di aplikasi TikTok 

Selain rajin membuat konten, Nadia Omara juga memiliki kemampuan public speaking yang bagus. Hal tersebut membuat banyak netizen menyukai gaya bercerita Nadia Omara. Maka dari itu, tidak heran jika banyak netizen yang menunggu konten terbarunya.

Salah satu cara unik yang lakukan Nadia adalah dengan bercerita menggunakan logat Aceh. Nadia juga menggunakan panggilan “Wawak” untuk para pendengarnya. Hal itulah yang ternyata menjadi personal branding dirinya. 

Nah, jadi bagaimana, Sobat Rencang? Sudah ada yang pernah melihat konten Nadia Omara atau belum? Kalau belum, jangan lupa ditonton ya, Sobat!
Lebih baru Lebih lama