Jatuh Berkali Kali, Apa Tujuan Prabowo Subianto Terus Mencalonkan Diri?


Created by: Fauziah Latifatun Nisa
Editor by: Dhea Putri Suseno 

Sumber: foto: BPMI Setpres


Rencang.id — Dua periode berturut-turut nama Prabowo Subianto selalu ada di kontestasi politik Indonesia. Tentu menjadi pertanyaan publik, alasan apa dibalik ambisi Prabowo Subianto. 

Melihat dari tayangan Mata Najwa, Prabowo Subianto mengatakan masa kecil yang dibesarkan menjadi seorang pejuang sehingga membuat Prabowo Subianto ingin berbakti kepada bangsa dan negaranya. 

Selain itu, Prabowo juga merasa Tuhan telah memberikan kesempatan kepada dirinya dalam memahami persoalan negara sehingga beliau merasa tergerak untuk bisa memberi substansinya kepada negara. 

Dijadikan ejekkan hingga hinaan tidak menciutkan semangat Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri lagi menjadi Bakal Calon Presiden (bacapres) 2024. Apakah itu dapat dibilang bentuk ambisi Prabowo Subianto atau malah bentuk cinta seorang Prabowo Subianto terhadap negara Indonesia? 

Perjalanan hidup Prabowo Subianto dibilang tidak mudah. Beliau lahir dari keluarga seorang pejuang karena masa itu Indonesia belum merdeka. Kejadian tersebut membuat Prabowo ingin menjadi seorang panglima bahkan seorang presiden untuk membela rakyatnya karena mengingat suasana masa kecil sebelum Indonesia merdeka. Betapa penuh perjuangan orang - orang terdahulu untuk menjadikan Indonesia merdeka.

Sungguh, semangat yang luar biasa dan pejuang yang hebat dari seorang Prabowo Subianto untuk mengabdi kepada negara.
Banyak prestasi yang telah diukir dari seorang Prabowo Subianto, salah satunya menjadi pemimpin Kopassus ketika aktif keanggotaan militer. 

Selain itu, ketika menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo juga berhasil menyekolahkan taruna muda TNI tiga matra ke Amerika Serikat (AS) dan baru-baru ini Prabowo Subianto juga telah mengatasi kesulitan air bersih di daerah Gunungkidul.
Visi misi Prabowo Subianto ketika kedepannya menjadi presiden Indonesia masih belum diketahui. 

Namun, Prabowo Subianto ingin mewujudkan Indonesia emas 2024 dengan meningkatkan ekonomi kreatif dan melakukan ketegasan terhadap terpidana korupsi. Prabowo Subianto juga ingin memberi makan siang gratis kepada seluruh siswa sekolah. Tapi, entah apapun itu visi misi yang kita butuhkan kerja nyata dan aksinya bukan janji atau bicaranya saja.
 
Lebih baru Lebih lama