Ini Dia Alasan Raffi Ahmad Tak Mau Gabung Politik!

 Created by : Rizqi Aulia Budiani

Editor by : Dhea Putri Suseno 


Rafi Ahmad Mengunjungi Kantor DPP PAN (dok instagram @amanatnasional)


Rencang.id — Banyak selebriti di Indonesia terjun ke dunia politik. Nisya Ahmad dan Jeje Govinda contohnya. Adik dan ipar dari Raffi Ahmad ini sudah resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Hal tersebut tidak membuat Sultan Andara, Raffi Ahmad ikut terjun ke dalam politik. Dilansir dari detikHot, Raffi mengaku kalau dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk masuk partai politik. Hal tersebut disampaikannya saat mengisi acara For Your Pagi (FYP) pada Selasa (8/8/2023).

“Ya emang banyak kalau tawaran sih,” katanya. Namun, Raffi mengaku kalau dirinya belum bisa untuk ikut bergabung di dunia politik mengikuti sang adik.

“Ada yang jadi pengusaha, ada yang jadi politik, ada yang jadi apa. Kan setiap keluarga itu kan masing-masing tugasnya,” ujar Raffi. Dirinya mengaku kalau saat ini akan fokus untuk mengurus bisnisnya terlebih dahulu.

“Soalnya sekarang aku sedang fokus dengan RANS dulu, ada beberapa pekerjaan lain juga,” lanjutnya.

Waketum PAN, Viva Yoga mengatakan kalau hubungan Raffi Ahmad dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas sudah dekat.

“Dari dulu Mas Raffi Ahmad dengan Bang Zulkifli Hasan dan PAN memang sudah dekat. Beberapa kali mas Raffi hadir di acara PAN," kata Viva saat dihubungi oleh detiknews, Sabtu (5/8/2023).

Viva juga mengatakan kalau Raffi Ahmad selain sukses di dunia entertainment, dia juga seorang inspirator bagi anak muda. “PAN berharap mas Raffi ikut bergabung di keluarga besar PAN. Karena mas Raffi adalah generasi milenial yang berhasil menapaki dunia profesi sebagai artis papan atas. Juga seorang infotainment yang inovatif dengan selera kaum milenial dan gen Z. Dan sekarang memasuki dunia olahraga, khususnya sepak bola," ujarnya.

"Makanya sosok mas Raffi dapat diidolakan sebagai inspirator kaum muda dalam bergelut dengan dunia nyata," lanjutnya.

Kunjungan Raffi Ahmad ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN disambut oleh anak Zulhas, Putri dan juga Zita Anjani. Dalam postingan yang diunggah oleh Putri, kedua anak Zulhas nampak turut serta mendampingi Raffi Ahmad berkeliling saat kunjungan ke Kantor DPP PAN. “Sebuah kehormatan loh Sultan Andara datang ke sini, kayanya perdana nggak si main ke kantor partai?" tanya Zita.

"Iya, perdana," ujar Raffi dilanjutkan dengan tawa.

Raffi mengaku senang karena bisa berkunjung ke Kantor DPP PAN. “Jadi aku lagi mencari inspirasi karena kantor RANS ini kan bentar lagi jadi, jadi aku seneng bisa datang ke sini ternyata kantor partai juga bener-bener nggak kelihatan, maksudnya beda ambience-nya di sini kaya kantor Google," ujar Raffi.

Lebih baru Lebih lama