Maudy Ayunda, Si Paling Hobi Belajar dan Ujian


Created by Putri Amalia Budiarti

Editor by Ramadan Dwi Prasetyo 


Source: Instagram.com/maudyayunda

Rencang.id — Siapa sih yang ga kenal sama maudy ayunda? Ayunda Faza Maudya B.A., M.A., M.B.A Lahir 19 Desember 1994. Dikenal sebagai Maudy Ayunda, nama yang tidak asing lagi bagi warga Negara Indonesia, Seorang yang cantik, cerdas, bertalenta dan sukses di dunia hiburannya. Ia merupakan putri sulung dari pasangan Didit Jasmedi dan Muren Murdjoko. Walaupun ia sedang membangun karirnya, Itu tak membuat sosok seperti Maudy Ayunda jadi melupakan pendidikannya. Tanpa kita ketahui ternyata maudy memiliki hobi membaca dan belajar dari kecil. Bukan sesuatu hal yang asing lagi dong bagi kita mendengar hal tersebut. Jika sebagian orang sangat merasa lelah jika harus belajar terus menerus, hal ini berbeda dengan Maudy Ayunda. Ia merupakan orang yang gemar dengan belajar dan sangat bersemangat saat mengahadapi ujian. Ia juga selalu mendapatkan peringkat kelas dan meraih banyak aneka ragam penghargaan di sekolahnya.

Maudy Ayunda anak seorang yang sangat berprestasi, terutama di bidang akademis. Ia juga menguasai bahasa spanyol dan mandarin. Awal mula karirnya ini dimulai dari dunia hiburan tanah air dengan membintangi sebuah film yang berjudul untuk Rena. Film tersebut rilis pada tahun 2005, dan ia berperan sebagai Rena pemeran utama dalam film tersebut. Setelah sukses membintangi film tersebut ia juga membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Sang pemimpi.  Selain sukses di dunia karir ia juga hobi menulis dan sudah menerbitkan beberapa buku. Ia berhasil menulis buku pertamanya di umur 10 tahun yang berjudul A forest of Fables, yang mana ia menyumbangkan hasil dari penjualan bukunya untuk para korban tsunami di aceh.

Tidak hanya di dunia hiburan saja, Maudy Ayunda juga meriliskan sebuah lagu yang di nyanyikan sendiri oleh nya. Maudy merilis album yang berjudul “panggil aku”, dan di dalam album tersebut berisi 10 lagu. Salah satu lagu yang di ciptakan oleh maudy berjudul “Tetap Bersama”. Karena kegigihanya, Maudy semakin dikenal oleh masyarakat luas. Terkenalnya Maudy Ayunda karena prestasi, bukan sensasi.

Beberapa tahun lalu, Maudy sempat membuat para public geger dengan adanya kabar mengejutkan bahwa ia diterima dalam dua universitas yang terkenal di dunia. Kedua universitas tersebut adalah Harvard university dan Standford University. Stelah itu Maudy memilih melanjutkan pendidikanya di Stanford university. Selagi melanjtkan pendidikannya, Maudy juga tetap masi aktif di dunia entertainment.hal itu ternyata tidak menggangu sama sekali mengenai pendidikannya. Hal hebat yang dilakukan Maudy salah satunya adalah ketika menemani perdana mentri inggris. Pada suatu kesempatan Maudy dipilih untuk menemani David Cameron, Seorang perdana Mentri.

 

Lebih baru Lebih lama