ADA APA DENGAN LIVERPOOL?

 

Created by Candra Permana

Editor by Aulia Rahma Triyani


Source : https://www.instagram.com/p/CiaYZyvvAQp/?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Rencang.id — Liverpool sedang dalam keadaan terseok-seok saat menjamu Ajax Amsterdam pada laga kedua Group A Liga Champions.Pertandingan ini akan digelar di stadion Anfield, Rabu (14/9/2022) pukul 02:00 WIB.

Menjamu Ajax, Liverpool berusaha bangkit lagi dari kekalahan saat laga pembuka liga Champions kemarin raksasa Liga Inggris ini secara mengejutkan tumbang 1:4 dari Napoli di Stadion Diego Armando Maradona Kami 8(/9) lalu.

Sementara ketika di Liga Inggris,anak didik Jurgen Klopp ini hanya memenangkan dua pertandingan dari enam laga yang dijalani saat ini.Hasil ini menempatkan The Reds di posisi ketujuh sementara terpaut enam poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Arsenal.

Performa Liverpool di awal musim ini masih jauh dari kata ideal.Manajer Liverpool Jurgen Klopp pasti akan menjadi orang yang khawatir atas penampilan timnya saat ini selain hasil yang kurang memuaskan bagi dirinya tentu saja membuat fans The Reds kawatir akan beratnya bersaing untuk memperebutkan gelar juara liga Inggris.

Dari segi sekuat musim ini pertahanan Liverpool  kurang terlihat solid dan  terlihat goyah dan sering terbuka dicelah posisi, banyak kemasukkan gol kegawang Allison saat ini.Selain itu,di lini tengah juga banyak pemain yang cidera seperti pilar andalannya  yaitu Thiago Alcantara.

Sementara penampilan penyerang mereka juga di bawah setandar musim lalu.Namun,Klopp dapat menghirup nafas lega dengan kembalinya beberapa pemain yang cidera dapat menambah amunisi baru untuk mendobrak lini pertahanan lawan.





Lebih baru Lebih lama